menurut aq teleconference tuh asik banged cos untuk mahasiswa kyk aq, kita jd bs berkomunikasi murah n gampang tapi dg cara yg keren abis. kebetulan cwoq agk pelit klo urusan dg uang hehehe jd dy jrang banged mw nelp aq dluan :(
tp kbetulan dy langganan internet home cable jd kita bisa tetep kangen2an lwt call chat d YM deh :) bisa ngobrol sepuasnya tanpa kuatir pulsa or tagihan mahal.
Kemajuan teknologi mank super banged deh ;)
Kamis, 17 September 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar